22 Comments

Barisan Pejuang

PUNGGAWA MASJID ULUL ALBAAB

2013 – 2014

Ketua II MUA:

Ronny Setiawan (Kimia’11)

Ketua Keputrian :

Nastiti Cahyaning Hapsari (Kimia’10)  

Bendahara  Umum :

Lia Mutiawan (Matematika’11)  

Biro Keputrian :

Septya Eka Pristy (Fisika’11)*

Galuh Ayu R. (Matematika’11)

Hafsah Adha D. (Matematika’11)

Nur Devia (Fisika’10)

Nia Puspitasari (Matematika’11)

Fitri (Matematika’12)

Mella Apriliani (Matematika’12)

Sharah Annisa (Matematika’12)

Wahyu Anis (Biologi’12)  

Biro Kestari :

Lara Permata Sari (Fisika’11)*

Kurniawati Madisari (Matematika’11)

Rizki Anugrah (Matematika’11)

Nopja (Kimia’12)

Arina Zahidah (Biologi’12)

Biro Maisyah

M. Rian Fadillah (Matematika’12)*

M. Yudhariansyah (Kimia’12)

Arif Setiawan (Kimia’12)

Danang Budiatma (Fisika’12)

Arum Wulandari (Matematika’11)**

Afifah Janan (Kimia’12)

Sriningsih (Matematika’12)

Ratih (Kimia’12)

Lurita Putri (Fisika’12)

Rachma Damayanti (Kimia’12)

Dept.Manajemen Masjid (MM)

Febi Riski (IKOR’12)*

Bintang Akbar (Matematika’12)

M. Banyu H. (Kimia’12)

Aldy Kelvianto (Kimia’12)

M. Bagus Pranata (Penjas’12)

Muhani Karinta (Matematika’11)**

Septiana (Matematika’11)

Amalia (Biologi’12)

Rani Wulan (Biologi’12)

Rizqa Nova (Matematika’12)

Dwi Fitriyani (Matematika’11)

Dini (Matematika’12)

Himatul (Biologi’12)

Dept. Kaderisasi

Djoko Hartanto (Kimia’12)*

Rudy Romansyah (Kimia’12)

Agung Septian A.P (Fisika’11)

Dian Satya (Kimia’11)

M. Hartadi (Biologi’12)

Rifka Nurhaqi (Biologi’10)**

Imelda (Matematika’11)

Fitri Lestari (Matematika’12)

Hikmah Haula (Matematika’12)

Santi Heryani (Kimia’12)

Yuan Nisa (Matematika’12)

Dept. Syiar

Abd. Mughni (Fisika’12)*

Yafie Al Islami (Kimia’12)

Hendi Santoso (Kimia’12)

Dimas Nurrahman (Fisika’12)

Enrico (Fisika’12)

Devi Inggrianita (Biologi’10)**

Astri Septiani (Matematika’11)

Delsi Armirani (Matematika’10)

Afifah Izzati (Biologi’12)

Gandes Fatiya (Kimia’12)

Marbiah Husna (Matematika’12)

Maria Ulfa (Kimia’12)

Dept. Learning Center (LC)

A. Jahid Sajid (Biologi’11)*

Muhammad Syahnaz (Biologi’12)

Fikri Zain (Fisika’12)

Izrul Supriadi (Fisika’12)

Fajar Yulianto (Biologi’12)

Annisa Rahmah (Fisika’11)**

Dani Rustanti (Fisika’12)

Rizka Fatimah (Fisika’12)

Anggi (Biologi’12)

Ulfi Uswatin (Matematika’12)

Hayatining Suci (Fisika’11)

Dept.Muslim Media Center (M2C)

Mochamad Ali C. (Biologi’11)*

Rizal Yoga (Biologi’11)

Evan Krisna (Biologi’11)

Miqdad Zulfathan (Matematika’12)

Wahyu Fajar (Fisika’12)

Hengky Harianto (Fisika’12)

Luthfi (Matematika’11)

Sulistyo P. (Matematika’12)

Rara Seruni (Kimia’10)**

Welmy Melati (Biologi’10)

Oktavia Pratiwi (Kimia’10)

Utari Dyah Hardiyanti (Matematika’11)

Nadiah (Matematika’11)

Tasya Bonita (Biologi’12)

Nur Fadilah (Kimia’12)

Keterangan:

* Kepala Biro/Departemen

** Wakil Kepala Biro/Departemen

—————————————————//—————————————————————-

PUNGGAWA MASJID ULUL ALBAAB

2012-2013

Ketua II MUA:

Benni Zulmardi (M’09)

Ketua Keputrian :

Fitri Budi M. (PMA’09)

Sekretaris Umum :

Ade Irsyad D. (KPL’09)  

Bendahara  Umum :

Nadya Puspita A. (PMA’09)  

Biro Keputrian :

Nur Dewi S. (PFNR’09) *

Putri Sukaesih (PFR’11)

Danti Nirmala (PFR’11)

Galuh Ayu R. (PM’11)

Hafsah Adha D. (PMB’11)

Nur Devia (PFNR’10)  

Biro Kestari :

Rara Seruni (PKNR’10) *

Izzah Abdullah (PKNR ‘10)

Lara Permata Sari (F ’11)

Kurniawati M. (PMNR’11)  

Biro Maisyah

M. Arif Budiman (PKR’09)*

Solihun Akhmad (PKR’09)

Rahmat Fauzi (PFR ‘09)

Hardi (PBNR’09)

Faisal Haryansah (B’10)

Astrid Anindiya (PMA’09)**

Lia Mutiawan (PMNR’11)

Dian Sari Febiarti (PMA’09)

Mei Triyani (PBR ‘09)

Arum Wulandari(PMNR ‘11)

Dept.Manajemen Masjid (MM)

Sukmawadi Sulistyo (PKR ‘09) *

Irfan Ariffianto (B ‘10)

Taufik Hidayat (PFNR ‘11)

Riza Fahlevi (PBB ‘11)

Agung Septian Ardi (F ‘11)

Romi

Kartika Diah Ayunda (K ‘09) **

Septiana Nurmalasari (PMNR ‘11)

Putri Khoirunnisa (PM ‘10)

Muhani Karinta (PMB ‘11)

Desi Rahmawati (PKR ‘11)

Diana Hamidasari (PKR ‘11)

Dept. Kaderisasi

M. Iqbal (PMA’09) *

Ahmad Sandi N. (M’10)

Faisal Azhar (PBB’11)

Rizal Yoga Saputra (B’11)

Putri Faradila (PKNR’10) **

Rifka Nurhaqi (PBB’10)

Astri Septiani (PM’11)

Imelda J.W. (PMNR’11)

Dept. Syiar

Ronny Setiawan (PKR’11) *

Faiz Hussin (M’10)

M. Najib Fahmi (PBB’11)

Fuad Arifin (Sosio’11)

M. Nicova Kresnada (PBR’11)

M. Ivan (PFR ‘11)

Iqra Waradanika (PKB’09) **

Devi Inggrianita W. (PBB’10)

Septya Eka Pristy (PFR’11)

Dwi Fitriyani (M’11)  

Dept. Learning Center (LC)

Ramdhani Purnomo (PFNR’09) *

Evan Krisna (PB’11)

Ahmad Jahid Sajid (PB’11)

Nastiti Cahyaning (PKR’10) **

Annisa Rahmah (PFR’10)

Nadiah Dirayati A. (PMR’11)

Hayatining Suci A. (PFR’11)  

Dept.Muslim Media Center (M2C)

M. Ali Chomaini (PBB’11) **

M. Shalahuddin (F’11)

Muarief (F’11) Arif (F’11)

Andes Sachran D. (B’10)

Eka Syita P. (PFNR’09) *

Welmy Melati (PBB ‘10)

Umi Nurhasanah (PFR’10)

Rizki Anugrah (M’11)

Dwi Yunar Azhar (PBB ‘11)

Suciasti D. (K ‘11)

Keterangan:

* Kepala Biro/Departemen

** Wakil Kepala Biro/Departemen

———————————————————————————————————————-

Kami memuji dengan Asma-Mu yang MahaTinggi, Kami tahu amanah yang akan kami hadapi begitu berat,. Jalan yang kami hadapi bukan jalan yang landai namun penuh cobaan dan rintangan. Kami menyadari bahwa kami membutuhkan dakwah ini, agar kami melihat dienul Islam yang ada di Dunia ini Tegak dengan Asma-Mu, khususnya kami ingin melihat Sahabat kami tersenyum merasakan nikmatnya Al-Islam di FMIPA dan FIK.

Semoga Engkau merahmati kami sebagai pejuang Dakwah yang benar-benar tulus dalam amal-amal kami, Komitment dan Istiqomah dalam Dakwah ini, dan jadikanlah apa yang kami lakukan sebagai pemberat di yaumil hisab.

Kini saatnya kami merentas jalan untuk sebuah perbaikan, menata kembali benang kusut, kemudian meneruskan estafeta dakwah yang telah di perjuangkan oleh Mujahid-mujahid dakwah terdahulu. Seringkali kami ibaratkan Jalan Panjang ini adalah sebuah puzzle yang sedang kita runut agar menjadi sebuah bangunan, hingga bangunan itu menjadi sebuah bangunan yang kokoh dan rapih.

Sesungguhnya Allah hmenyukai orang yang berperang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan  yang tersusun kokoh.(TQS. Ash-Shaff : 4)

 —————————————————//—————————————————————-

Kepengurusan Masjid Ulul Albaab

Masa Jihad 2011-2012

Ketua 2 MUA

Septian Maulana [F’08] a

Ketua Keputrian

Rafika Nurulita [B’08] a

Bendahara Umum

Syafrida Yanti [M’08] a

Biro Kestari

Zulia Kurniasari* [B’08]

Esa Ambarwati [B’08]

Rara Seruni [K’10] a

Biro Keputrian

Hamidatun* [F’08]

Achmi Fanisa [M’08]

Heni Rahmawati [F’10]

Al Qorina [B’09]

Siti Hardianti [B’08]

Nur Dewi S. [F’09] a

Biro Maisyah

Solihun [K’09]

M Arif Kamil Arif P. [F’10]

Amalia Rizky* [B’08]

Oktavia Pratiwi [K’10]

Umi Nurhasanah [F’10] a

Dept. Kaderisasi

Romadhon* [F’08]

Juliadi [M’10]

Mulkhi [F’10]

Eka Liandari** [F’08]

Ratri Indah Cahyani [F’10]

Lisa Anggraini [M’08]

Rifka Nurhaqi [B’10]

Putri Faradila [K’10] a

Dept. Learning Centre

Benni Zulmardi* [M’09]

Irsyad [FIK’09]

Sukmawadi [K’09]

Byas Jatu Octadelani**

[M’08] Gita Wulandari [B’09]

Nur Khalifah [K’08]

Uswatun Hasanah [K’10] a

Dept. Manajemen Masjid

Haren Laksono* [K’07]

Irfan [B’10]

Zaki Hidayat [M’10]

Ahmad Sandi [’10]

Ahmad Jalil

Faiz H [M’10]

Ian Arif

Nadya** [M’09]

Desi Valindra [M’08]

Ekky Putri [M’10]

Mawaddah Warahmah [B’08]

Putri Khairunnisa [M’09]

Dina Maulina [M’08] a

Dept. Syi’ar

Ari Wibowo* [F’08]

Andy [B’10]

Abdur Rahman Habibie [M’08]

Aprianto [F’08]

Ahmad Kholil

Arif S. [FIK’10]

Ismail [FIK’10]

Risma Putri Sartika** [F’08]

Erni Kurniasih [M’08]

Amanatur [F’08]

Delsi Armirani [M’10]

Devi Inggrianita [B’10]

Fitri Budi M. [M’09] a

Dept. Muslim Media Centre

Andes Sachran D.[B’10]

Ardiansyah [B’10]

Ramdhani Purnomo [F’09]

Khoirunnisa Istiqomah* [M’08]

Nastiti Cahyaning Hapsari [K’10]

Syifa Kawakib [K’10]

Nurhijjah Aprianti [K’08]

Welmy Melati Putri [B’10]

Safina H. [K’08]

Eka Syita [F’09]

———————————————————————————————————————————–

Keterangan:

* Kepala/Koordinator Tiap=Tiap Bidang

** Koordinator Akhawat Tiap-Tiap Bidang

———————————————————————————————————————————–

“Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh..” [Qs. Ash-Saff : 4]

________________________________________________________________________________________ ===========================================================================

asdfagasd

sdfssggasgsdf

sdfsdfs

Kepengurusan Masjid Ulul Albaab

Masa Jihad 2010-2011

Ketua :

Marjuki Zulziar F’06

Kepala Keputrian :

Noni Aline PM’06

Sekum :

Dede Yopi PB’07

Bendahara Umum :

Dwi M’07

Syiar Islam :

Kadept (Yosep Nur Hidayat PK’07),

Korwat (Senny PB’07)

1. Muhammad Iqbal FIK’09

2. Ade Irsyad FIK’09

3. Ratna Sari I.D PB’08

4. Risma Putri S PF’08

5. Erni K PM’08

6. Mawaddah Warohmah PB’08

7. Syafrida Yanti PM’08

8. Fitri Budi M PM’09

9. Puji S F’09

10. Ahmad Fatih F’09

11. Ruslan PK’09 –

Manajemen Masjid :

Kadept (Rizki Idris PB’07),

Korwat (Siti H PB’08)

1. Kusrini PF’07

2. Amalia Rizky E B’08

3. Nadya Puspita A PM’09

4. Kartika K’09

5. Rani Rahma Dini PB’08

6. Anita Hasanah B’08

7. Dede S PF’08

8. M. Amin PF’07

9. Soeleman PM’06

10. Ahmad Fauzi PF’07

11. Abdur Rohim PF’09

12. Haren Laksono K’07

13. M. Ian PF’09

Kaderisasi :

Kadept (Fajar PF’09),

Korwat (Yunita PB’06)

1. Rafika Nurullita PB’08

2. Shofy B’09

3. Devita PK’09

4. Eka L PF’08

5. Hamidatun PF’08

6. Khoirunnisa I PM’08

7. Sukmawadi PK’09

8. Asep A. G K’07

9. Arif Setianto PK’09

Learning Center :

Kadept (Imanudin PF’07),

Korwat (Riska D.R PK’07)

1. Byas PM’08

2. Amanatur

3. Aulia PK’09

4. Fitriani PB’09

5. Irma

6. Nadroh M’08 ()

7. Sri PM’08

8. Beny Z M’09

9. Irfanul Arifin B’07

Muslim Media Center :

Kadept (Wahyudi Prasetianto PK’07),

Korwat (Ella F itriani PK’07)

1. Sri Wahyuni FIK’07

2. Qonita Mu’minahPK’07

3. Safina K’08

4. Al qorina PB’09

5. Shinta K’08

6. Agustina M’08

7. Nurizma PB’09

8. Wisnu PF’09

9. Ramdhani Purnomo PF’09

10. Syafrima Wahyu PF’09

Keputrian :

Kadept (Icha PM’07)

1. Lisa Anggraeni PM’08

2. Achmi Fanisa PM’08

3. Iqra Waradanika PK’09

4. Nurul Akmalia PM’08

5. Astrid Anindiya PM’09

6. Hapsari Kusumaningtyas B’09

7. Luthfi Rohayati PK’09

8. Hilyatul Luthfiyah PM’08

9. Silvia Ika Oktavia PM’08

Kestari :

Kadept (Eva Novika PB’07)

1. Esa Ambarwati PB’08

2. Zulia Kurniasari PB’08

3. Maimun Chaerani PB’07

Ma’isyah :

Kadept (Suharyono PM’07),

Asmalasari

1. Rosi Purwitasari PB’07

2. Arini Prastiwi PF’08

3. Yuan Roos PF’08

4. Ahmad Solihun PK’09

5. Ahmad Jalil PF’09

~Yakinlah! Bahwa amanah akan ‘menjaga’ kita~ “ Amanah terembankan pada pundak yang semakin lelah. Bukan sebuah keluhan, ketidakterimaan, keputusasaan! Ini adalah awal pertempuran, awal pembuktian, siapa diantara kita yang beriman. Wahai diri sambutlah seruanNYA! Orang-orang besar terlahir karena beban perjuangan bukan menghindar dari peperangan. (KH. Rahmat Abdullah)” Selamat bergabung dalam barisan kokoh pengurus MUA.. Selamat bekerja… Semoga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi MIPA, FIK, Kampus B, MUA, UNJ dan Da’wah ini.. dan… Semoga Amanah… =)

Advertisements

22 comments on “Barisan Pejuang

  1. semangat saudaraku ..semoga berkah dalam menjalankan amanhnya

  2. Bismillah, do’akan kami selalu

  3. Semoga keberkahan selalu tercurah untuk Generasi penerus Dakwah MUA UNJ. Allahu Akbar…!!!

  4. Ka Taufik….Syukron Ka

  5. tetap semangat saudaraku.. luruskan niat, kuatkan tekad dan terus beri manfaat y..

  6. Sebagai mantan Marbot MUA ada beberapa masukan yang ingin saya sampaikan berkaitan dengan Kebersihan MUA:
    1. Dalam seminggu biasanya ada beberapa mahasiswa FMIPA yang secara berkelompok MABIT di MUA (biasanya dengan alasan UTS, UAS bahkan ada yang berniat untuk main FUTSAL sehingga bermalam di MUA). Hal tersebut tidak masalah sebenarnya namun menjadi masalah ketika mahasiswa yang menginap tidur kembali setelah Sholat subuh dan meninggalkan MUA dalam keadaan berantakan tanpa MEMBERESKAN KEMBALI BEKAS TIDURNYA!!!!!!
    2. Tidak adanya komunikasi yang baik antara Marbot dan MM
    3. Lebih baik Marbot dibuat Independent dan diangkat melalui SK dari Dekan, sehingga lebih bertanggung jawab dan jelas (Tugas untuk pengurus untuk memperjuangkan)
    4. Kipas di MUA pada kemana Ya???
    5. Dibawah tangga dipelataran MUA lebih baik tidak dijadikan GUDANG..
    Itu saja masukan untuk MUA agar MUA lebih nyaman untuk Beribadah..
    4.

    • Barokallahufiik…syukron

      belum 2 bulan kami da di kepengurusan, semoga banyaknya masukan menjadikan MUA menjadi lebih Baik.

      Memang mencapai kata Maksimal itu yang di inginkan…doakan terus agar kami terus berbenah agar MUA dicinta di hati masyarakat.

      1. Terkait Mabit dsb. dalam Minggu ini Kami dengan Marbot yang ada di MUA akan memperjelas Fungsi, peran, hak dan kewajiban dari Marbot serta MOU yang akan kita buat,,,insya Allah di Bulan Mei sudah bisa di rasakan perubahannya.

      2. terkait Kipas Insya Allah Minggu ini akan di Beli…dan Agenda itu sudah di rencanakan sebelumnya

      3. Yang di bawah Tangga akan di Bereskan Insya Allah di BBM (Bersih-Bersih MUA) pekan 1 Mei….

      Jazakumullah Kritik dan Sarannya….di tunggu lagi masukannya agar MUA menjadi Lebih Profesional

  7. asw…tolong dibantu juga untuk memaksimalkan maisyah akhi wa ukhti…saran nih, mumpung bentar lagi ada momen ROmadhon, saya harap sudah prepare dari sekarang buat menjemput perusahaan2 agar bantu dana.dari sekarang, sudah fix proposal kegiatan. Insya Allah akan dimudahkan…

  8. Ikhwahfillah…..

    Jangan lupe ye…..

    Senin, 21 Juni 2010….

    qta Bersih-Bersih MUA….

    -MM-

  9. Semangat saudara2 qu. Barokallahufiikum…
    Mhn maaf ana blm optimal untuk MUA. Tapi bismillah start again.

  10. Ikhwanuna …
    Tidak ada ukhuwah tanpa memahami hakikat perbedaan diantara kita …

    Tidak ada persudaraan tanpa meredakan semua kemarahan …
    dan menyingkirkan kesombongan hati

    Allahu Akbar 3x

  11. Ass. Salam kenal dengan pengurus MUA
    sudah sekian lama saya ngga ke MUA, mungkin hampir 10 tahun lebih. sebenarnya pengen seh kesana, tapi pasti banyak yang ngga kenal. Dulu saya juga pengurus MUA, dan mungkin banyak teman2 yang mempunyai keinginan yang sama pengen ke sana.
    Kayaknya bagus tuh kalo ngundang semua alumni MUA baik ikhwan atau akhwat dalam sebuah moment yang penting, misalkan Launching Program, Temu Alumni MIPA dan MUA, ataupun juga silaturahim atau Jaulah Pengurus MUA ke beberapa Ikhwan yang pernah menjabat dan mengaktifkan MUA yang luar biasa.

  12. jazakallah ka …

    sebenarnya ada momen terdekat ini, halal bil halal untuk umum …
    tapi untuk ranah alumni kami belum punya acara khusus …

    untuk jaulah, terakhir kami jaulah ke ka Daud ketua II mua angkatan 2000 kalau tak khilaf …

    syukron saranya, ditunggu ke mua ka… kami juga perlu mendengar masukan dari alumni …
    barakallah fi ki

  13. salam..
    yg ngurusin blognya siapa sih?? an kan baru bikin blog d wordpres, jd pengen nanya2 gtu..hehe..(klo bisa yg akhwatnya yaa..)
    syukron b4..
    oiyah, untuk ade2qw all pejuang mua.. keep spirit yaa.. dakwah itu emang ga mudah, tapi akan ad balasan yang besar dr Alloh jika kita menolong agamaNya dgn ikhlas…^^ (ambisi yg ga kesampean jd pengurus MuA..hehe)
    salam..

  14. assalammualikum.selamat berjuang saudara2 ku..

    (Q.S Muhammad :7)..

  15. assalamu’alaikum
    ikhwahfillah,
    mg Allah meridhoi langkah- langkah ini
    Ridho dan memberikan keistiqomahan sampai nyawa-nyawa kita lepas dari raganya
    ikhwahfillah rahimakumullah
    semoga kita semua pengurus masjid ulul albaab bisa bertemu dan dikumpulkan kembali oleNya di tempat yang kekal dan abadi
    tempat yang dinantikan oleh semua mahlukNya
    dibangkitkan dan dikumpukan di syurga firdaus… kekekalan dan kebahagiaan hakiki
    ya Allah kabulkanlah
    kabulkanlah doa hamba2mu ini
    barakallahufikum,.
    selamat berjuang akh/ukh untuk mendapatkan tempat terbaik disisiNYa..
    ^^

  16. assalamua’laikum.
    barakallah buat kepengurusan 013-014
    smg smkin dakwahnya cetar mmbahanakan kampus B tercinta…
    ^-^

    btw.blum di upgrade personil barunya disni?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: