Leave a comment

Press Release KISS “ValentiNO Sorry”


 

Bertempat di Masjid Ulul Albaab di Kampus Timur UNJ, Jakarta Timur, Kamis, 12 Februari 2015 KISS ( Kajian Islam Kamis Sore) kembali diadakan perdana di tahun 1436 H

Acara dihadiri oleh sekitar 100 an mahasiswa dan mahasiswi UNJ.
KISS Perdana ini mengangkat tema “ValentiNO Sorry” dengan menghadirkan Ust Agus Supriyatna, S.Pd ( Ketua senat IKIP Jakarta )sebagai narasumber.10945678_10202267127198872_4982521681892805252_o

Dalam uraiannya, Ust Agus memaparkan bahwa tema valentine kurang tepat dibahas lebih tepat memakai bahasa penaataan cinta.

“Peran orang tua sangat penting dalam pendidikan anaknya menuju akil baligh, oleh karenannya penting bagi setiap orang tua memahami tugasnya untuk membantu proses anaknya menuju akil baligh,” ujar Ust Agus.

Sementara realita yg terjadi mash banyak dari anak anak yg belum memahami masa transisi itu. Mereka menempatkan cinta itu untuk dunia dan meletakkan dunia di hatinya.

Ust Agus juga menjelaskan semua kerusakan moral yag terjadi saat ini terjadi karena cintanya kepada Allah tidak ditempatkan pada urutan yang pertama.

Di akhir sesi perkuliahannya, Ust Agus kembali menegaskan bahwa kerusakan moral itu terjadi karena dua hal, yaitu hilangnya Allah didalam hatinya dan kegagalan transformasi menuju baligh.

“ Maka solusi yang tepat adalah memahami bahwa cinta itu bersumber dari Allah sekligus mencari letak kesalahan dalam hati dan berusaha mencari obatnya. Ujar Ust Agusdalam penutupnya.

” Kajian kali ini cukup spesial sekali dan sangat perlu dibahas untuk kita bisa memahami makna cinta sebenarnya sehingga kita bisa menjauhi kerusakan moral yag sedang merusak negeri ini” Menurut Boby mahasiswa asal FIK ini.

Di akhir kajian menurut Faisal ( Ka Depdik BEM UNJ ), Satu minggu ada tujuh hari dan isilah setiap harinya dengan kajian islam, menurut saya kajian islam paling baik ada di KISS.

See you next KISS..

Masjid Ulul Albaab
Lebih dekat, bersahabat, bermanfaat
muaunj.wordpress.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: