2 Comments

Angket MUA Mendengar


Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salah satu ciri kerendahan hati adalah mau mendengar pendapat, saran dan menerima kritik dari orang lain. Sering dikatakan bahwa Allah Swt. memberi kita dua buah telinga dan satu mulut, yang dimaksudkan agar kita lebih banyak mendengar daripada berbicara.

Untuk MUA yang lebih santun, peka, dan bermanfaat…

Kuesioner Masjid Ulul Albaab:

1. Bagaimana menurut Anda dengan kebersihan Masjid Ulul Albaab [MUA] sekarang?

a. Baik b. Cukup c. Kurang

Alasan: …

2. Apakah Anda merasakan kebermanfaatan dari program kerja yang diselengarkan oleh Masjid Ulul Albaab [MUA]?

a. Ya b. Tidak

Alasan: …

3. Bagaimana pandangan Anda tentan pengurus Masjid Ulul Albaab [MUA]?

a. Baik b. Cukup c. Kurang

Alasan: …

4. Silahkan sebutkan saran dan kritik (masukan) untuk Masjid Ulul Albaab [MUA] kedepan………………….

Jazakumullah Khairan Katsiraa..

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

.:Kaderisasi-MUA:.

agi (khususnya) Kakak2, Abang2, Mba2 yang pernah menjadi pejuang MUA or minimal menjadi jama’ah MUA..

Kami dari Dept. Kaderisasi Masjid Ulul Albaab hendak mengeluarkan kuesioner online yang ditujukan sebagai salah satu bahan evaluasi kepeng…urusan MUA sampi saat ini..

Silahkan isi dengan cara membalas topik dikusi ini..

Klo tmn2 (jama’ah MUA) lainnya hendak mengisi kuesioner ini juga boleh kok..dg syarat, belum mengisi kuesioner cetak yang kami sebar..Oke! Oke!

Jzkh..

Contoh:
1. b. cukup, alasan: karena pegrus MUA sekarang lebih sering mengadakan BMM, namun kamar mandi MUA masih belum bersih banget juga..

2. a. ya, alasan: sudah lebih baik

3. dst….

Advertisements

2 comments on “Angket MUA Mendengar

  1. 1. b ckup.
    A: kalo bag mesjid’y sih brsih,, cm t4 wudhu’y rada2.. Apa lg kalo hbis dpake ikhwan pas hri jumat.. Jd kotor..ga bgt dah. Well..ga cm hr jmat doang, trkdang dhari lain,tb2 jd kotor. Sy sih yakin mhsiswa mipa bs mjga kbrsihan t4 wudhu,,nah yg bmslh itu org2 non-mhsiswa nih..sprti warga sekitar, org2 kantin, atw org2 luar kampus. Ky’y msti dipasang warning gede2 “DILARANG MASUK MENGGUNAKAN SEPATU/SANDAL”

    2. a. Ya
    A: Yg pling kena sih pas bln ramadhan,, slalu ngadain ta’jil..mantab gan!

    3. b. Cukup
    yah..kalo disuruh nilai org,, hasil’y akan relatif.

    4. Hem..
    Yg bikin sebel itu pas lg sholat jamaah nih, tp saf dpan’y ga di isi, di isi’y mulai dr saf tngah mpe blakang..ini nih yg bikin ngantri.. Sharus’y bs muat lbih bnyak, kalo saf dpan’y diisi. Ini tjdi di mua akhwat. Well..bwt yg mw jd imam sholat, baik’y slalu ingetin makmum’y “tolong isi saf bagian dpan trlbih dulu!”. Bwt pengurus mua (akhwat) yg ada di TKP, hrus’y jg mcontohkan bwt ngisi saf bagian paling dpan trlbih dahulu.
    trus2 bwt para ikhwan yg lg sholat jamaah, especially yg jd imam’y, tolong suara’y digedein, spy akhwat2 bs ikut jamaah’an jg.

    Ok. Ckup skian. Thx.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: