Leave a comment

HARAPAN JAMA’AH MUA TAHUN 2010-2011


HARAPAN JAMA’AH MUA TAHUN 2010-2011
(Berdasarkan yang telah ditulis oleh jama’ah MUA pada spanduk kosong yang tertempel di tempat akhwat)

# Kunci kamar mandi ganti slop aja!
# Pintu kamar mandi benerin doong..
# Harapan itu masih ada…
# Ayo hidupkan budaya tilawah ba’da sholat dan sholat awal waktu!!! Semangat! Allahu akbar!
# Tetap semangat. Koordinasi dengan rohis jurusan. Keep ukhuwah!!
# Pintu kamar mandi benerin…. (ada komentar di sampingnya: bener banget!!!)
# Bikin tulisan supaya jama’ah mengisi shaf yang depan dulu, jadi biar ga ngantri di belakang semua.
# Mukenanya tolong dirapiin dan dibersihkan ya.. GO MUA… GO MUA… GO!!
# Rak sepatu di taro di atas dun….. kan kalo hujan biar pada gak kebasahan –trims
# • Rak spatu tolong disediakan
• Kamar mandi: ~ pintu dibenarkan
~ pengharum (kamper) ditambahkan
• Mukena rajin dibersihkan
ttd: muslimah
# Aer MUA jangan suka mati yaaa…
# Pintu kamar mandi tolong diperbaiki ya…. Untuk keselamatan bersama…. =) luph MUA (^^,)b Semangkaaat!!
# MUA jangan bnyk tempel2 dun, kn kotor. Sebaik’a klo mw tempel ijin dulu githu. Lebih baik lagi kalo dibikin mading jadi kal da pengumuman/info2 bisa pasang di mading
# I  MUA
# JANGAN NEMPEL2 DENGAN DOUBLE TIP!!!
# Kan MUA uda bagus, Qt sama” jaga kebersihan ya…
# ? Buat acara MUA, Buletin, Mading MUA, Pengurus MUA dll…. Ada saran/kritik?
# Tolong jaga kebersihan tempat WUDHU dari pintu kamar mandi dijaga biar gak rusak.
# Jaga kebersihan tempat wudhu dunkz….
# I  MUA
# Sering-sering di MUA donk pengurus MUA.. Supaya klo air mati/kotor bias langsung dikondisikan/dibersihkan…. ^^
# Tolong sediakan aL-Qur’an terjemah yah… =>
# Sama” kita jaga kebersihan MUA…!!
# Sediakan marbot saja, (sebagai solusi) =>
# Yaa adain perpustakaan di MUA yaa… menuju MUA lbh baik 
# Rak sepatu di tempat wudhu, kamar mandi diperbaiki, mukena diperbaiki dan diperbarui…. Syukran…. –bintang kelas-
# koleksi buku-buku [perpus MUA] di + yah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: