1 Comment

Menatap Layar Terpaku..(Ya Allah Maafkan Aku)


Semoga Allah merahmati kita agar tetap selalu ingat akan Kebesaran dan Peringatannya…

Tiap Kali di FB an…Tiap Kali pula pikiran ini bertanya , jangan sampai diri ini Hanyut dalam gemerlapnya kehidupan dunia….karena Ya Allah sungguh godaan nya sangat terasa…Banyak niat-niat ini melenceng dan rasanya kekhawatiran akan amal yang nantinya akan sia-sia bisa terjadi…

sahabatku….
ini adalah bait doa yang akan saya sampaikan semoga yang membaca bisa-sama merenung,,,

Ya Allah,
kuhadapkan tubuh dan wajah ini kepada-Mu.
kata-demi kata berucap kami beriman dan Ikhlas.
Namun ternyata … hati ini tak tertuju kepada-Mu
keikhlasan selalu saja tergoda dengan sebuah Media kecil yang bisa mengalahkan kecintaan daripada Cinta kepada-Mu

Ya Allah
Barulah menjelang kupejamkan mata ini
Aku benar-benar berbicara kepada-Mu
Aku sunggu-sungguh sadar sedang bermohon kepada-Mu
Tidak hanya berupa ucapan, tetapi jauh dari dasar lubuk hati ini

Sudilah kiranya Engkau mengampuniku
Yang telah meremehkan dan menyepelekan-Mu
Yang telah berpura-pura berbicara kepada-Mu
Yang telah berngga ria di hadapan-Mu
Yang terlihat seperti mendekat kepada-Mu
Yang ternyata sungguh masih jauh dari-Mu

Seandainya Engkau tiada Maha Pemurah
Sikapku kepada-Mu sepanjang pagi hingga malam ini
Tentu telah membuat Engkau tidak menyukaiku

Ya Allah

Maafkan aku …dan Ampuni aku ya Allah…

Sumber :

http://arrizalukahfi.blogspot.com/2010/02/menatap-layar-terpakuya-allah-maafkan.html

One comment on “Menatap Layar Terpaku..(Ya Allah Maafkan Aku)

  1. syukron sudah diingatkan..

    semakin maraknya dunia maya.. sampai2 orang lupa mengerjakan yang wajib,
    astaghfirullah..

    jadi bagaimana menyikapi VFB alias virus facebook?
    fb ajang tempat curhat, hal yang tidak penting jd di ekspos,
    (tergantung pribadi masing2 sih)

Leave a Reply

